Rabu, 22 Disember 2010

Seni Ciuman

CIUMAN merupakan bahasa cinta klasik yang mampu mengekspresikan perasaan sayang kepada pasangan. Dengan berciuman, Anda juga bisa mendapatkan sensasi seks luar biasa.

Pada mulut, terdapat berjuta-juta sel syaraf penggerak nafsu seks. Mulut memiliki sensor yang sangat peka, sehingga bisa memacu permainan seks lebih menggairahkan di ranjang.

Jika Anda ingin menjadi pencium ulung dan melambungkan pasangan hingga ke langit ketujuh, Anda dapat mencontek seni ciuman memikat dari Loving You berikut:

Ciuman pembuka

Jenis ciuman ini bisa dilakukan secara rileks sebagai tahap awal berhubungan seks. Meski rileks, ciuman ini bisa memberikan perasaan mesra bagi masing-masing pasangan.

Ciuman pembuka dilakukan dengan mulut tetap tertutup, antara bibir beradu dengan bibir. Saat menempelkan mulut dilakukan dengan penuh kelembutan. Untuk menambah sensasi bercinta, Anda dapat melakukannya dengan mata terpejam.

Ciuman berdurasi

Sebelum memulai ajang pergumulan, ciuman menjadi bagian wajib dari foreplay. Agar ajang foreplay terasa menggoda, Anda perlu melakukan ciuman berdurasi yang dapat membangkitkan mood Anda mencoba sensasi lain.

Jika Anda ingin meningkatkan birahi saat berhubungan intim, ciuman dengan durasi cepat dan nakal menjadi pilihan terbaik. Agar menimbulkan sensasi penuh gelora, Anda bisa bereksporasi di area yang berbeda.

Ciuman menggoda

Kondisi bibir juga menjadi bagian paling besar sebelum Anda berciuman dengan pasangan. Untuk membuat kenangan indah setelah berhubungan seks, Anda harus memastikan memakai lipstik warna yang menggoda. Bekas ciuman warna merah di beberapa area sensitifnya bisa membuat si dia tergoda.

Ciuman santai

Ciuman santai dapat memberikan perubahan pada jenis ciuman yang selama ini Anda lakukan bersama pasangan. Untuk melakukannya, pertama kali Anda dapat mencium pasangan dengan teknik kaku dan membiarkan bibir tetap tertutup agar rasa gugup hilang. Tahap selanjutnya, Anda harus membiarkan pasangan menikmati setiap kuluman Anda dengan lembut.

2 ulasan:

  1. aiseh! cium pun banyak jenis rupanya. tak pernah pula kiss girl. teringin juga nak rasa. hehe

    BalasPadam
  2. Tu lah Sam jangan main hentam nak cium2 ni mesti ada seni dan teknik nya.

    BalasPadam